Temanggung adalah sebuah Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah Negara Kesatuan Republik Indonesia, Penulis ingin memperkenalkan Temanggung di kenal di Dunia sebagai Kota / kabupaten Yang dapat di perhitungkan di segala Bidang (Wisata, Pertanian, Ekonomi, Pemerintahan dll)

Temanggung

28 Responses to “Temanggung City”

  1. chacha Says:

    yapzzz setuju banget ma website yang atu ni w sendiri asli orang temanggung tepatnya desa gilingsari sekarang w berada di malaysia sampai sekarang lum melihat kemajuan dari temanggung semestunya pemerintah kab temanggung menyadari akan hal itu tapi nyatanya masih saja tak ada perubahan yang dapat menonjol mata but tetap cinta koq ma TEMANGGUNG

  2. putra temanggung asli Says:

    di bidang musik juga perlu diperhitungkan dong

  3. est Says:

    yuk….majukan temanggung…..tapi ?????????????????????

  4. MuTTaQiN Says:

    aLah….., TemanGGung tu paLing nggak bisa ngurusin n meleStarikan potenSi wisaTa, waLaupun sebenerNya banyak poTensi wisata yg Bisa di kembangkan tetapi Pemda kelihatannya acuh tak acuh. MeReka Hanya mikiRin kaNtong mereka aja

  5. Sri santoso Says:

    Bapak hasyim dan pak budi yth, jadikanlah temanggung menjadi daerah yg diimpikan2x oleh warganya.dan menjadi impian bagi investor unt mengembangkan usahanya.. Karena mimpi kami lebih indah dari harapan yg telah menjadi kenyataan selama ini..unt kemakmuran dan kesejahteraan temanggung biarlah kami yg bermimpi dan anak cucu kami yg menuai harapan jadi kenyataan.. Majulah, makmurlah, damailah , mandirilah temanggung kita.. Ojo gelem mung diapusi janji janji caleg (calon leda-lede gombal).

  6. Sri santoso Says:

    Pak hasyim dan pak budi. Saya tak cerita.. Sy pernah jalan2 ke pratin(purbalingga),soka(magelang),bandungan(ambarawa)..sy melihat geliat kehidupan masyarakat di sekitar pasar2 sayuran tsb sangat hidup.dan tmgungg sbg salah satu sentral sayuran di jawa tengah,kenapa belum berbenah unt buat pasar sayur spt daerah lain.jelas akan menguntungkan banyak pihak terutama masyarakat petani.. Monggo sy tunggu unt 4thn ini apa langkah panjenengan bapak.! Atau kalo belum terealisasi sampai 2013,biar sy jadi bupati dan itu program 100hr pertama saya.. Unt makmur temanggung itu harus bidang pertanian prioritasnya. Nuwun.wasalam

  7. Asop Says:

    Temanggung itu kota yang enak untuk menghabiskan hari tua.. Sunyi…sepi… ga terlalu ramai… Nikmaat… ^^

  8. erhaku Says:

    yupz…

    ayo padha mbangun desa

    Temanggung itu kota sejuk

  9. Rizona Baru Says:

    Alamat Pabrik Cerutu di Temanggung
    Jl.Diponegoro 27 Temanggung

  10. wrido Says:

    aq warga tmg SING ngranto, pingin klo PERSITEMA tmpil di DIVISI UTAMA sokor klo bisa ISL, ayo PERSITEMA MANIA tampil jo lali njaluk sangu ro bupatine

  11. domainid Says:

    Info Baru…

    Ganti alamat wordpress anda dengan .com / .net hanya 60.000

    Lebih mudah di ingat, lebih cepat terindeks search engine.

    Jika alamat awal wordpress anda http://domainid.wordpress.com

    Dapat anda ubah menjadi domainid.com atau terserah anda.

    banyak pemilik wordpress yang telah melakukannya diantaranya:
    tutorialgratis.wordpress.com
    wirawanady.wordpress.com
    annahape.wordpress.com
    indrahalim.wordpress.com dll

    Anda tidak perlu memindah data yang ada pada wordpress anda,

    anda tidak perlu membayar biaya hosting.

    anda hanya perlu menambahkan sedikit settingan pada dashbord wordpress

    anda.

    Silahkan kunjungi http://www.domain-id.net/index.php/wordpress

    Best Regard

    http://www.domain-id.net

    Contact: cs.domain (YM) / 085649509777 (sms only)

    ,,,

  12. setyo Says:

    pak bupati yang budiman……haaaaaa
    pak katanya pengalian pasir didaerah kledung pasnya di desa kwadungan krincing ama kwd gunung, jalan kruwisan mau ditutup tapi kok saya liat sekarang bahkan tadi pagi masih ada yang menggali pasir,,,,,,,,,,lembur trussss loh pak 24 jam non stop,,,
    truss apa gunanya peraturan yang di tempel di lokasi,,,,,undang2 ge g berlaku no pak..percuma mung di tempel yang peting tindakan,op wedi karoo………….heeeeeeeee

  13. setyo Says:

    kiye pak maning kiye…..
    prege… jare meh meu bikin kledung passs
    kapan kuwi
    ra mung ngomong baen lah
    kiye wong tlahab nduwe apik2 kiye
    apiiiiiiiiiiiiiiiiiiik tenan
    nek melu dadi nang programe kledug pas apik tenan
    cuma kami butuh bimbingan dari DEPARTA temanggung,kami punya kommunitas untuk kegiatan tersebut.
    kiyeee ke jenege…
    JOGO REKSO COMMUNYTI

  14. harry Says:

    yuuk aq yo ikut nyengkuyung yen Temanggung makin bersenyum. Senyum yang sumringah dan punya nilai untuk eksis dalam dunia global. Toh aku yg asli Temanggung, Kaloran tepatnya, tuetep cinta dgn tanah klahiranku. Meski aku dah kliling desa milang negari mana-mana, tapi…. Kaloran is the sweet home ever….


  15. Ayo Temanggung bangkit dgn kreasinya, pengrajin podo kumpul tampil di semua event nasional ben ono Aurane..saling bantu di arena handycraft, biar senyumnya Temanggung dinikmati se antero jagat. Bolane piye!!!PERSITEMA aku tunggu yo ora promosi” Devisi Utama dhisik yo rapo”…Ben pak Bupati mireng, jadi sangune nggo ngangkat nama Temanggung lebih cepat, secepat penangkapan teroris yg bersarang, he..he..(Priyo: asli Temanggung sik domisili di Jogja “GARIS Collection&Souvenir Jogja)

  16. pramudianti Says:

    wah blog yang bagus
    banyak info yang bisa didapat soal temanggung
    kereeen
    terus berkarya bang..
    lanjutin update berita soal temanggungnya

    ~nyasar kesini gara2 liat Fastest Growing WordPress.com blogs dari dashboard wordpress-ku
    selamat ya bang bisa masuk daftar itušŸ˜€
    salam…

  17. temanggungcity Says:

    trima kasih pramudianti buat infonya salam kenal dari temanggung city

  18. irwanto Says:

    kpd bpk bupati,tlg untk mmikirkan biaya pendidikan di temanggung kok msh mahal.untuk kelancaran masyarakat temanggung supaya bs wajar 12 th..

  19. irwanto Says:

    aku org gilingsari ndawung bertahun tahun aku diluar pulau.. di kalimantan
    selatan,banjarmasin tepatnya.tiap tengok temanggung kok makin sempit tp sepi,ekonomi susah,biaya skolah mahal….. by; irwanto

  20. jambul Says:

    bos, peta kab temanggung gambarnya yang jelas donk. thanks.

  21. andi Says:

    Cuapek nang temanggung, Kapan uwong2 kene do tertib lalulintas? kapan dalan mulus koyo kabupaten tanggane, syukur2 koyo jogja. Kapan masyarakate do gelem rembugan? anane mung gontok2an meng gara2 bal2an ra mutu. Dalan dlm kota bosok, isin ro kabupaten tanggane. alun2 di gembok, sekalian di dol wae. iklan nang koran ben cepet payu. Piye jalnek ngono kwi?

  22. Ripen Says:

    oi,,para peninggi kab.Temanggung. .
    urus to kotane kui. .
    ben masyarakat pdo makmur. Lag yo seneng to njenengan..Dandani dalan2 sing do rusak. .
    Ayo bos,,
    msok kalah karo tonggone,
    tk dukung ws,,ok,

  23. Wahyoe murti cah pringsurat Says:

    Ayo para guru pahlawan tanpa tanda jasa,jangan cuma mengejar sertifikasi.kalau sudah dapat lalu cuek,dumeh wis dibayar gedhe.lali tanggung jawab mencerdaskan bangsa.jadilah contoh yang baik untuk guru honorer wahai guru bersertifikasi.anakku pernah gelut dikroyok karo kancane,saat jam pelajaran,gurune mbuh nangendi…pripun pak.,

  24. santoso Says:

    pak mohon perhtikan jalan ngadirejo-candiroto,terutama di daerah Muntung, banyak skali lubang2. Masak yang bgus hnya di pusat kota aja!
    Untuk Departa,tulung dunk kmbangkan pariwisata di TMG tercinta,
    enyong cah elor.tahu potensi wisata di tmg bagian lor.nie cntohe, candi Liangan,candi Pringapus,dan Jumprit di Ngadirejo,Curug Lawe neng Muncar,Curug merak neng Candiroto,Goa TNI di Muntung,Curug Trocoh di Wonoboyo,Goa Lawa di Bejen,kurang opo maneh,akeh kok neng temanggung.kui wisatane.
    Panganane ono Krupuk Bantir,Sawud Pateken,dan Lentho .
    Sedapna.
    Kembangkan dung pak kepala dinas pariwisata.
    Knali Temanggung
    Cintai Temanggung.

    Saking kula pemuda Candiroto.
    Suwun

  25. Roman Says:

    Kapan ada pelebaran jalan seperti jalan menuju kecamatan Bansari, Gemawang dll. amat sempit rusak dan tidak layak untuk jalan tingkat Kecamatan, coba dikatakan jalan raya kon untuk berpapasan mobil saja susah, harusnya para wakil rakyat mdi temanggung merasa malu dengan daerah lain yang pernah dikujungi dalam kegiatan studi banding.

  26. kartini susilowati Says:

    pak mohon diperhatikan dong kondisi jalan di kecamatan gemawang kelurahan kemiriombo yang ke rah dusun babadan…itu jalan sangat ga layak untuk di lalui kendaraan…kami juga ingin merasakan jadi warga temanggung yang bisa menikmati fasilitas dari pemerintah/pemda…

  27. Athorika Says:

    Pateken, Wonoboyo kampung kelahiranku. Krawitan SD ku, Ngadirejo SMP ku, Muntung SMA ku. indah rasanya menghabiskan masa tua di kampung, (cita2 masa lalu) sekarang di sana sama aja malah lebih bising dari tempat tinggalku di jogja, banyak remaja naek motor blayeran, ompakan. apa temanggung mengalami krisis kesopanan. Di Jogjapun demikian, kalau ada anak naik motor petakilan, kebanyakan plat AA **** *E. Ealah Temanggung maneh…

  28. fery Says:

    temanggung akan maju,
    jika kita berfikir “iya”
    ayo kita bersatu, kita bangun bumi pertiwi kita,

    mohon hub, 087879410992,
    kita bisa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: