Foto Noordin M Top di TKP

September 18, 2009

nordin m top
Foto ini di ambil di Tempat Kejadian Perkara (MetroTV) Salah satu teroris yang tewas dalam penyergapan di Kepuhsari, Jebres, Solo, Jawa Tengah dipastikan adalah Noordin M Top.

Tertembaknya Noordin M Top , cukup menarik.
Semula, polisi di Solo itu rencananya menggrebek Urwah. Sebab Urwah, menurut penyelidikan polisi, sedang menyiapkan bom berikutnya setelah JW Marriott dan Ritz Carlton. Informasi soal Urwah bermula pada hari Rabu siang (16/9/2009) saat Polisi berhasil menangkap Kedu dan Bejo di Pasar Gading, Solo. Dari mulut Kedu dan Bejo itu kemudian diketahui rumah tempat persembunyian Urwah. Tak membuang waktu, Rabu malam itu juga tim satgas mengepung rmh yang disewa oleh Susilo itu di Jebres.
Ketika dua anggota satgas mencoba memasuki rumah, tiba-tiba mereka disambut dengan tembakan senapan mesin. Kedua anggota Satgas itu kaget dan cepat-cepat mundur. Setelah itu serangan baru disusun labih rapi. Dari pukul 23.30 sampai Kamis dini hari, tembakan bersahut-sahutan.

Menjelang pagi, pasukan satgas yang sampai di tempat kejadian perkara itu sudah lengkap. Anggota tim sargas mulai yakin yg mereka hadapi tak hanya Urwah, tapi Noordin M Top, buron kelas kakap. Indikasinya, sambutan (tembakan) dari dalam rumah luar biasa dan pertama kalinya buronan menggunakan senjata otomatis.

Kamis pukul 05 pagi, serbuan mematikan dgn senjata penghancur tembok dilakukan. Itulah yg didengar penduduk sebagai ledakan mirip bom. Ledakan kedua sektar pukul 6.00. Begitu tembok terbuka, serangan mematikan segera dilakukan. Ternyata setelah itu, tembak menembak berlangsung seru. Di antara empat teroris yg tertembak, salah seorang di antaranya ternyata Noordin M top.

info dari berbagai sumber

One Response to “Foto Noordin M Top di TKP”

  1. Judika Says:

    ditunggu2 sampe ampir kaku masih blank!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: