Lowongan CPNS Temanggung 2009 – 2010

September 16, 2009

Pemerintah Kabupaten Temanggung akan membuka CPNS Daerah untuk Tahun 2009 / 2010. Formasi untuk pelamar umum ada tiga kategori yaitu :

1. Formasi Tenaga Kependidikan (Guru) sejumlah 205 orang

2. Formasi Tenaga Kesehatan sejumlah 122 orang, dan

3. Formasi Tenaga Teknis sejumlah 70 orang

Sedangkan kualifikasi pendidikan untuk formasi dari pelamar umum sampai saat ini masih menunggu persetujuan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN) di Jakarta.

Seleksi penerimaan CPNS di Kabupaten Temanggung direncanakan dilaksanakan setelah hari Raya Idul Fitri dengan fasilitasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, sehingga dalam seleksi tersebut PemerinTah Kabupaten Temanggung hanya menerima berkas pelamaran dan menyelenggarakan tesnya saja, sedangkan materi ujian, tahapan ujian, penetapan kelulusan menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

info bkdtemanggung

UNTUK MELIHAT BROSUR PENGUMUMAN BISA DOWNLOAD DI SINI
DOWNLOAD

info link http://www.temanggungcity.com

 

BERITA TERBARU

CPNS TEMANGGUNG 2010 – 2011 [ Formasi sebanyak 207 orang ]

 

114 Responses to “Lowongan CPNS Temanggung 2009 – 2010”

  1. istiqomah dwi suryaningsih Says:

    mohon informasi tentang tanggal penerimaan berkas lamaran serta syarat – syarat yang harus dipenuhi untuk kualifikasi tenaga kesehatan sebagai Bidan. Terima kasih…………..

  2. mase Says:

    yang buat ngatur kota ada ngga?

  3. Adi Yulianto Says:

    Mohon untuk diinformasikan tanggal mulai pendaftaran dan akhir pendaftaran (serta spesifikasi formasi tentang Kependidikan)…lowongan CPNS 2009/2010. Terima Kasih

  4. amin wastoni Says:

    tanggal berapakah kepastian di bukanya cpns wilayah temanggung
    terus kapan pengumpulan berkas2 lamaran

  5. ROKHADI AJI Says:

    Okk..!

  6. tiok Says:

    tolong informasikan jadwal pendaftarannya beserta syarat-syaratnya,terima kasih

  7. jaka Says:

    kpn ya pendaftaran cpns di buka,apa syaratny amsih sama tahun lalu,trus khusus formasi guru apa GTT, Guru bantu, Guru wiyata ada prioritas?Maturnuwun.

  8. soffiya Says:

    kapan ya pelaksanaannya? pengumpulan berkasnya kapan?

  9. hasan Says:

    Kapan kepastiannya,syarat2 pendaftaran apa saja?teerima kasih

  10. jaka Says:

    Kula nuwun badhe usul, kalo bisa penerimaan cpns itu yang diprioritaskan putra dan putri daerah dulu, Agar putra putri daearh punya kesempatan untuk ikut memajukan daerahnya. Merdeka.

  11. hartoyo Says:

    mohon informasi tentang tgl mulai pendaftaran CPNS 2009/2010 Dan tgl lambat pengumpulan Berkas serta persyaratannya,, terima kasih. Hartoyo bulu

  12. hartoyo Says:

    idem

  13. hendry Says:

    syarat2 yg dibutuhkan apa aja y???terutama u/ lulusan SMU/SMK………………

  14. dee Says:

    pendaftaran CPNS 2009/2010 wilayah temanggung mulai kapan ya?

  15. jujux Says:

    mohon untuk formasi BK perlu ditambah khususnya yang guru SMA karena selama ini BK masih sangat kurang, ada 1 SMA hanya memiliki 1 orang guru BK padahal jumlah siswaanya banyak

  16. haroi83 Says:

    untuk bidan kira2 butuh banayk ngk?

  17. wahyu Says:

    mohon, untuk di informasikan tentang bagaimana cara megikuti seleksi CPNS di tamanggung ini, jika yang bersangkutan adalah anak daerah ” temangung” yang berada di luar pulau jawa.

    terimakasih

  18. Khulwan Nur Muharom Says:

    mohon informasi tentang tanggal penerimaan berkas lamaran serta syarat – syarat yang harus dipenuhi untuk kualifikasi tenaga pendidikan Agama

  19. Susanti Says:

    Saya dari Universitas Negeri Jakarta, ngajar SLB di Bandung sebagai Guru Sukwan.
    Bisa ikuta juga ga ???
    TKS

  20. wawan jelly Says:

    kapan?murni gak?info dilihat dmn?mksih.:>

  21. fika Says:

    kapan tanggal pendaftaran buat cpns kab temanggungnya? klo ada yang dah tau krm ke email q yaa.mkasih…

  22. fika Says:

    mhn info pendaftaran cpnsnya.email q fieal85@yahoo.com or lim82@ymail.com. thanks

  23. ricky budiyanto Says:

    kapan pendaftaran buat cpns temanggung…

  24. Adi Yulianto Says:

    Spesifikasi formasi tenaga kependidikan (Guru), untuk guru SMP/SMA apa saja yang dibutuhkan…mohon informasinya. terimakasih..

  25. Fendi s Says:

    Saya minta informasi untuk yg tingkat SMU ada formasi PNS nya atau tdk? Trims

  26. pramana Says:

    mohon pak/bu untuk yg sudah GTT/PTT/Wiyata yg sesuai dengan formasi yg dibutuhkan diperhatikan semoga dapat diprioritaskan tahun ini. Maturnuwun.

  27. eko p Says:

    mohon secepatnya , informasi pendaftaran . setelah ada surat dari menpan agar kita semua pendaftar segera mempersiapkan diri, karena ini semua hak warga negera

  28. hartoyo Says:

    mohon info tanggal pendaftaran cpns u tenaga teknis, kualifikasi & berkas apa saja, emasilka ke: adriansuhartyo@yahoo.com

  29. anggun citarini Says:

    kapan pendaftaran cpns di temanggung?kl bs sieh segera diumumkan pelaksanaannya…terima kasih…

  30. wied Says:

    mhon info tgl pendaftaran n formasi lowongan untuk guru SMP/SMA.. terimakasih

  31. wahyudi Says:

    BERDAYAKAN PUTRA-PUTRI DAERAH…SEPAKAT?

  32. wachid Says:

    tlg kasih info CPNS????kirim ke emailQ yah…wachid_nugroho73@yahoo.co.id

  33. wachid Says:

    tlg kasih info CPNS????kirim ke emailQ wachid_nugroho73@yahoo.co.id or ajipriyatto@ymail.com thanx

  34. indri Says:

    tlg info wkt pendaftaran utk tenaga kesehatan,formasi, dan lain2 yg sehubungan dgn cpns TA 2009, tlg dipublish ya.. terima kasih.

  35. dwi Says:

    mohon info ttg kualifikaswi pendidikan lowongan cpns tmg,

  36. indah dwi heruwati Says:

    mohon info pendaftaran cpns untuk formasi umum/formasi apa saja yang membutuhkan S1 manajemen keuangan.kemudian syarat2 & mulai tgl brapa pendaftarannya? trima kasih sebelumnya atas infonya.email Q (indi3zku@yahoo.com)kalo udah ada yg dapet info tolong kirim ke emailkuw ya.

  37. 3rf4n Says:

    mohon info lowongan cpns temanggung untuk jadwal kapan sampai tgl brapa dan beserta persyaratannya tolong segera
    erfaners@ymail.com

  38. jaka Says:

    saya berharap semoga semua guru yg GTT/wiyata mengajar mapel sesuai dengan bidangnya dan ada formasinya dapat diangkat semuanya secara adil dan sesuai dengan prosedur.

  39. editretep Says:

    jika ada cpns Pemerintah tmg harusnya lebih siap……
    calon CPNS temanggung masih banyak yang pake sogokan….
    kasihan yang murni daftar ikut tes,masak ngapusi kok wong okeh…??? segera pantau BKD temanggung…….

  40. muhammad fatih, S.Pdi Says:

    nooo….. comment.. yg penting diterima PNS

  41. suprapto Says:

    mohon informasi tentang tanggal penerimaan, berkas lamaran serta syarat – syaratnya..juga info untuk tenaga teknis dan formasinya ke email saya supraptokedu@ymail.com
    terimakasih

  42. antok satmoko Says:

    kapan buka pendaftarannya dan swyarat-syaratnya mohon informasinya yang terbuka dan transparan terimakasih

  43. mase Says:

    kalo ada yang tau cpns temanggung &sktrny tolong kirim email ke aku ya email:aa_tmg_ee@yahoo.com

  44. farida triwahyuni Says:

    mohon info selengkapnya ke emailku.trims

  45. diah Says:

    kapan ya bagi-bagi info donk…………

  46. Husni Mubarrok Says:

    mbook plisss…. tho info cpns kie ndang diumumke gen semangat guru2 wiyata sing pengen melu ndaftar kie… mesake wes wiyata suwe ko di sia-siake tho…. ayo dho berjuang gen temanggung kie akeh pns-se, lak yo apik tho n tambah maju kotane, terkenal akeh pns-se…. yo rak….

  47. lidya Says:

    kpn pendaftrannya? syratnya apa saja. pormasi untuk S1 keperawatan ada gak ya? tolong balas ke email saya ya. terima kasih

  48. jaka Says:

    Pak Pemerintah temanggung bgaimana dengan GTT/Wiyata yang samapi saat ini hanya mempunyai SK Kepala Sekolah?

  49. PUJI Says:

    tolong untuk info waktu pendaftaran n syaratnya…

  50. Whafik. Mr Says:

    tolong infokan pengumuman SK sertifikasi rayon 13 UNY ke alamat email Sekedhap@ymail.com. terima kasih.

  51. Whafik. Mr Says:

    mohon info formasi cpns tenaga pendidik SMP, SMA dan spesifikasinya, jumlah kuota per mata pelajaran, emailkan ke Sekedhap@ymail.com. terima kasih.

  52. santi Says:

    kasih info lengkap secepatnya dunk!!!

  53. rani Says:

    ass,…

    mhn info u/ cpns khususnya guru bk donx

  54. niq Says:

    mohon info formasi cnps untuk tenaga kesehatan, dan tanggal pendaftaran cpns d mulai…tolong kirimkan k email saya monique_saputra@yahoo.com…..terima kasih banyak…info anda sangat saya tunggu

  55. dimas Says:

    mohon info cpns u guru seni musik S1,emailkan ke dim_m@ymail.com
    …(tengkyu

  56. RICHIE 5 MINUTES Says:

    ASSALAMUALAIKUM…..MOHON INFO NYA YANG LENGKAP, DAN MOHON BISA SAMPAI DAERAH… KALO BISA MBOK YA YANG DIUTAMAKAN PUTRA DAERAH DULU DAN YANG SUDAH WIYATA…..MATURSUWUN…

  57. nugroho Says:

    untuk tahun 2009 kab temanggung buka formasi d3 ato tidak. khususnya dr teknik arsitektur
    matur tengkyu

  58. Chatarina Indri Says:

    tenaga pengajar yang dibutuhin ada 205,formasi guru bhs.inggris ad ga ya..?? aku dah punya pengalaman mengajar di SMP negeri or swasta,,kabar2i ya,,kpn ngumpulin berkas2nya en syarat2E ap aj..?? kirim ke emailku aj..Thx alot ya..:D

  59. RICHIE 5 MINUTES Says:

    nderek tanglet….formasi pendidikan puniko punapa kemawon jih?kq dangu btn mandap2, kalihan bikaipun benjang kpn jih? syaratipun punapa kemawon? matursuwun………

  60. sheen Says:

    tolong lebih diperhatikan untuk kesejahteraan guru agama (DEPAG), dan kurang nya tenaga pendidik agama di tiap2 sekolah …

  61. adji widiantoro Says:

    asslamualaikum.wr.wb
    Tolong pak alamat cnline wat daftar cpns nya di beritahukan.

  62. Trip Says:

    Asalamualaikum
    Saya dari Kab.Kendal, tolong dong kalo ada formasi D3 PGSD dikabari, BKD Temanggung Sip udah woro-2 jauh2 hari mau buka Cpns-nya, utk kendal masih kosong nich…….. tak tunggu kbrnya ya. thanks.

  63. endang dut Says:

    kapan tho yang bener..tolong di infokan ya…tx

  64. dahno sh Says:

    semua bertanya kapan dan kapan pengumuman penerimaan cpns
    apa wong BKD ki ra panas kupinge ya mbok dijawab ben ra do penasaran arep diumumke kapan ngono

  65. osis Says:

    kpan ko ga da kepastian….!!!
    tanggalnya yang jelas dnk…!!

  66. he Says:

    may be succcceeeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzz totemanggung city and we all.

  67. christ Says:

    ya harusnya dengan pengadaan CPNS, pemerintah Tmg harus lebih mempertimbangkan putra daerah, mosok di Temanggung ini banyak tenaga ahli palah yang diterima putra/putri dari kabupaten lain……mana yang katanya otonomi daerah…..

  68. judika Says:

    kapan…kapan dan kapan????ky lagunya koesplus!

  69. tyo Says:

    kapan nich kepastiannya, jangan bikin para penganguran di temggung jadi tambah banyak dan tambah puyeng, dan saya mohon kalo memang akan ada mboka o di publikasikan jangan cuma lewat internet aj, masyarakat temnaggung belum semuanya bisa mengakses internet dari tiap kecamatan,ditempel di kecamatan ato kelurahan biar putra daerah jadi lebih tau, bukan oran dari luar yang tau ok pak bupati,sayangilah warga temanggung,katanya mau buka lowongan kerja sebanyak2nya……

  70. tyo Says:

    piye kalo mulai pendaftaran kirim ke e mail ak,,,,,,,,ok bozzzzzz,

  71. andris Says:

    kapaaaaaaan mulai pendaftarannya???????

  72. vya Says:

    why…………dr stainu temanggung tidak dipertimbangkan?????????????????????WHY???????kan itu aset daerah???????????biar laku,tambah pendapatan daerah, ya tow?????????????

  73. EKO Says:

    knpa hasil tes murninya/nilainya ga diumumkan aja kayak di daerah2 laen????kan biar ga ada suudhon!!!!!!bagus ga tuch???????SETUJU????Pa lagi wiyata baktinya diperhitungken!!biar ga jd iri kan????PENGALAMAN JUGA PENTING KAN??????MATUR TENG KYU….

  74. lim Says:

    kpn to penerimaan cpns buat kab temanggung???
    knp cari infonya susah amat…

  75. neo Says:

    mau juga mas kalau ada yang bisa masukin, s1 80 juta lah

  76. toenks Says:

    kaaaaaaaaaaapppppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaaaaan????????????????????????????????

  77. toenks Says:

    nyonk ra sabarrrrrrr maaaaaas mbaaaaak !!!!!!!!!!

  78. djeung esti Says:

    klo da formasi pendidikan akuntansi tolong kasih tau saya ya di email saya steapuj@yahoo.com, terima kasih sblmnya! btw, emg kapan pgumumannya keluar??????????

  79. Dendi Says:

    Wahai Bapak Bupati Yang Baik Hati Bagaimana besok CPNS 2009 ini? Apakah mau seperti kemarin?
    Usul saya oke-oke aja tapi mbok yow klu dari Universitas Swasta itu minimal IPK 3,00 (Khususnya untuk Diploma 2 PGSD) biar mutu pendidikan di Temanggung meningkat.

  80. kris jogja Says:

    bagi pendidikan guru olahraga jenjang s1 berapakah kuatonya. terimakasih

  81. SASHA Says:

    JANGAN KKN YA…………………………………………… KASIHAN KAMI22 YANG POTENSIAL TAPI BUKAN SODARANE PEJABAT

  82. Judika Says:

    kapannnnnnnnnn??????????

  83. Judika Says:

    ditunggu2 ampe ampir kaku kok masih blank!

  84. muslih Says:

    Bpak bupati…kl bisa CPNSD thn ini ada formasi buat guru agama dngan ijazah DII PAI donk…
    coz saya dah lama ngabdi 4thn kok gak ada buat ijazah DII PAI tlng di usahain za…

  85. widya cinta usamah Says:

    kapan nih bos nerima qta2 para pengangguran.. uda d’kangenin lowonganna koq ga buka2 yah??

  86. widya cinta usamah Says:

    kami tunggu yah bos,, thx bgt..

  87. dhiana Says:

    lama menunggu nganti jamuren….
    ktanya mulai tgl 26, benarkahhh???


  88. kapan penerimaan cpns yang benar biar masyarakat tahu dan benar2 transparan.

  89. christ Says:

    Guru apanya……banyak guru yang stidak profesional, mosok baru lulus sma terus ngajar? kan tidak profesional to? ya itu terserah panitia yang menilai hasil test CPNS Temanggung. moga ja murni ga ada sogokan.dan yang paling penting putra daerah yang diterima jangan putra/putri dari luar daerah. yang belum tahu kemampuannya. paling baru 2 tahun sudah minta pindah ke tempat asal.

  90. bedjo Says:

    ni tak kasih informasi terbaru…..ini ada bocoran dari salah satu orang yang ada di Sekda…..ini masih tetangga saya….katanya senin depan tanggal 26 Oktober 2009 sudah dibuka pendaftaran CPNS Temanggung dari tgl 26 s/d 29 Oktober 2009 via internet alias ONLINE.
    cukup disini dulu informasi dari saya. dan semoga teman2 sudah persiapkan persyaratan untuk pendaftaran CPNS.
    hidup Temanggung

  91. temanggungbkd Says:

    Info : Pengumuman Penerimaan cpns akan keluar besok senin tanggal 26 Oktober 2009, buat mas admin website ini,maksih sdh ikut bantu menyebarkan informasi penerimaan CPNS ini !

  92. wahyu Says:

    Kapan pendaftaran CPNS, syaratnya apa saja?? Lulusan D3.

  93. Arif Setawan Says:

    mohon diberi kejelasan jurusan ipa biologi ada formasinya pa tdk yaaaaaaaaaaaaaa?

  94. tato handoyo Says:

    saya lagi di bandung, emang kapan testnya? ad ndak formasi guru bahasa jerman?

  95. Judika Says:

    Katanya habis lebaran?kok masih sepi?apa lebaran taon 2012?selak kiamat!kan ada yang bilang katanya kiamat terjadi taon 2012.

  96. m. rahayu Says:

    untuk tenaga kesehatan yang masih wiyata/honorer aja masih banyak yang belum diangkat? gimana ini pak?

  97. Trip Says:

    Bpk/Ibu, Mhn formasi untuk D2 pgsd guru kelas thn 2009/2010 berapa orang? sekalian syarat-2nya. mksh

  98. temanggungcity Says:

    Trimakasih BKD sudah kasih infonya, menurut info teman di BKD Temanggung perlu ketelitian untuk persyaratan yang ada karena dapat menggugurkan lamaran anda seperti Foto dll

  99. Judika Says:

    moga2 yang ke 3 ini aku lolos

  100. santus Says:

    kapan ,syarate opo wae sih……(cah Temanggung asli)

  101. ayom Says:

    minta formasi cpns bkd temanggung

  102. fitria Says:

    siang pak
    untuk dinas pariwisata ada gak ya???????????????

  103. lucky Says:

    tolong donk kasih informasi lowongan pns temanggung yang terbaru…terimakasih

  104. synechia Says:

    bt yg pda bingung mau cari kerjaan selamat berjuang.smoga anda berhasil dterima jd pns.dan bila anda sdh kterima jd pns syukuri dan laksanakn tgs sebaik2nya jgn tiru segelintir oknum pns angktn tempo dulu yg nuwun sewu tdk krja apa2.kerja bolong2 tp gji tgi krn gol udh tgi.ingtlah masa2 anda bingung cari kerja giliran udh diangkt malah leha2.toex calon2 cpns muda jadilah generasi penerus bgsa yg mengabdi utk kemajuan temanggung kta tercinta ini….cpns tmg angkt 2006

  105. kikit Says:

    Kalo udah takdirnya, pasti diumumkan…
    Yg penting sesuai dgn jalur dan prosedur, kurang ajar tuh kalo sampai KKN.
    Kalo sampai menjabat, pasti tujuannya mau ikut menyuburkan KKN jg.

  106. herDiaNing Says:

    rancian buat formasi guru ada gk ?
    katanya formasi penjas D2 gk da ya?WHY????

  107. herDiaNing Says:

    Pagi pak
    Buat dinas pariwisata mohon duta wisata yang udah jadi tu di fungsikan.
    Ngapain mengadakn lomba klau gk di fungsiin

    Eh iya salam buat finalis Duta wisata 2005,2006

  108. Trip Says:

    Bpk/Ibu, mhn info utk pendaftar D2 PGSD sudah berapa orang? mksh

  109. bedjo Says:

    hati2 untuk teman2 dari tenaga kesehatan……….pasti besok yang diterima banyak yang sedang magang di RSU Temanggung sekarang, jual beli kursi ditemanggung masih mulus,
    kemarin saja saya ditawari Kepala Puskemas Ngadirejo, kalau mau diterima PNS tapi lewat jalur Khusus ( pakai uang )dia bisa upayakan, karena dia masuk dalam anggota panitia CPNS 2009………
    dunia memang sudah edan……………….

  110. suciyono Says:

    lowongan perikanan di temanggung kok gak da ….. biar temanggung bisa ngembangin ekonomi lewat dunia perikanan… tentunnya banyak juga lulusan2 akademi perikanan atau sekolah tinggi perikanan……..

  111. tatax Says:

    Maaf pak?!kok hasil seleksi cpns gak sama nilainya?darimana kita tahu klo yg diterima nilainya paling baik?!Trus yang diterima kok gak urut sesuai peringkat nilai?malah urut no.ujian, darimana kita tahu siapa nilai yang tertinggi?!!.jangan2 pengandaan cpns kab temanggung????dan jateng cuman?????


  112. Asalamualaikum…
    pengadaan CPNS tahun 2010 rencananya akan diselenggarakan kapan?
    peluang untuk perawat gigi kira kira ada gak?
    trimakasih

  113. yazid Says:

    KOK INFONYA GAK D UPDATE CI

  114. temanggungcity Says:

    info CPNS temanggung 2010 / 2011 bisa di lihat di http://www.temanggungcity.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: