Teroris Temanggung Ibrohim bukan Noordin M Top

August 12, 2009

ibrohim
Teroris Temanggung adalah Ibrohim bukan Noordin M Top yang selama ini diduga dalam penggrebegan di Dusun Beji Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung, keterangan resmi Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna.
Ibrohim juga merupakan perencana yang mengatur dan mengontrol pelaksanaan pengeboman JW Marriott dan Ritz Carlton Bahkan Ibrohim disiapkan untuk pengeboman berikutnya.

Ditemukan data akurat testimoni Ibrohim dan keterangan Amir Abdillah bahwa yang bersangkutan siap jadi pengantin sebagai suicide bomber di peledakan berikutnya yang menurut data akan direncanakan ke Cikeas,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna dalam jumpa pers di RS Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu pada pukul 9.30

Ibrohim juga telah disiapkan menjadi pelaku bom bunuh diri atau sering disebut sebagai ‘pengantin.’ Ibrohim alis Boim siap melakukan aksi bom bunuh diri di kediaman SBY di Cikeas, Bogor

Sebelumnya Sucihani mengatakan, tidak pernah tahu kalau suaminya bisa sampai di Temanggung. Sucihani juga tidak mampu lagi menonton televisi sejak pemberitaan yang menyatakan suaminya Boim hilang dan terlibat ledakan bom Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton pada 17 Juli 2009


info detik dan berbagai media

3 Responses to “Teroris Temanggung Ibrohim bukan Noordin M Top”


  1. Ibarat benang kusut yang belum diketahui ujung pangkalnya, seperti itu pula masalah terorisme yang selalu menghantui bangsa Indonesia.
    satu teka-teki terungkap, namun lainnya menunggu untuk dipecahkan segera. Masalah seperti ini butuh kerjasama dari semua elemen bangsa demi Indonesia damai yang selalu kita dambakan.

  2. sewa mobil Says:

    bangsa indonesia harus tetap berjuang demi keamanan bangsanya agar kita bisa hidup tenang dan damai.

  3. sudarsono Says:

    pada mulanya sebagai orang yang dilahirkan di Temanggung dan hidup di Jakarta, saya malu bahwa ada teroris yang “mampir ndelik” di temanggung. Setelah banyak yang tanya Kedu Temanggung itu lokasinya dimana, maka saya agak sedikit senang karena banyak orang yang ingin tahu lokasi Temanggung itu dimana? khususnya banyak teman-teman dari luar pulau Jawa. Sambil cerita soal jarak rumah orang tua dengan persembunyian itu teroris, maka saya sedikit memperkenalkan Kabupaten Temanggung, khususnya Kota Temanggung dimana orang tua saya berasal.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: