samsat temanggung

June 8, 2009

samsat temanggung

Lokasinya mudah karena berada di depan terminal baru temanggung di perempatan masuk kota temanggung

8 Responses to “samsat temanggung”

  1. Budi hartono Says:

    wah samsat tmg bener2 semrawut,katanya jgn lewat calo tpi emang dasar budaya eee calo dulu yg di prioritas..mau bukti? tu di tumpukan antrean dah bnyk pnya calo yg lwat blkg duluan! ada uang rokok si

  2. slamet Says:

    lebih lama.. wahaha.. mending lewat calo aja nek lama ya..

  3. Marjinal Says:

    Lokasinya mudah tapi prosesnya semrawut…. pajak wat negara apa gak ada RUMUSNYA??????? petugas 1 dengan yang lain kok beda…. di publish RUMUS PAJAKNYA!!!!!

  4. amelia Says:

    maklum mas saya gajinya sedikit. masih banyak kebutuhan hidup yg belum tercukupi… toh mencari tambahan pendapatan dari calo juga tak ada larangan dan sanksinya… juga tidak melanggar hukum.. salahkan saja yg melalui calo.. kalo masalah lama… itu konsekuensi saja… mau yang murah ya pasti lama.. kalau pengen cepet ya harus berani bayar mahal… ya to??? itu rumus ekonomi…. hehehehe

  5. suharminto Says:

    ahh.. Mbyr lrang,proses lama,bnyk calo

    salam buat mbk mega.

  6. joko pra Says:

    ya gimana lagi ya wong kita orang mau bayar kok bukan mau nagih hutang to …. jadi ya diperbaiki lah masalah prosesnya, pelayanannya, birokrasinya trus yang sepele tapi nyengit mosok kalau fotocopy di samsat stnk 1 lembar jejer di suruh bayar 1000 rupiah, … aji mumpung itu …belum lagi yang gak kelihatan to … jangan gedungnya saja yang baru dan bagus tapi ……

  7. toyib Says:

    YTH. SAMSAT TEMANGGUNG

    MOHON PENJELASAN KENAPA SAYA DIPERSULIT UNTUK CABUT BERKAS MOBIL DAIHATSU FEROZA AA 7378 LE DENGAN ALASAN BERKAS HILANG KARENA PINDAH KANTOR.

    MASALAH PINDAH KANTOR ITU URUSAN ANDA PAK, ANDA HARUS MELAYANI PELANGGAN, BUKAN MEMBERIKAN ALASAN YANG MEMBUKA KEBURUKAN ADMINISTRASI DI KANTOR ANDA.

  8. yudi Says:

    mohon infonya,,pemutihan pajak jateng tahun 2014 ada gak ya ..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: