Pendaftaran SMA 1 Temanggung

May 20, 2009

Penerimaan Siswa Baru SMA Negeri 1Temanggung tahun pelajaran 2009/2010

Menyongsong tahun pelajaran 2009/2010, SMAN 1 Temanggung akan mengadakan seleksi penerimaan peserta didik baru dengan pola khusus, yaitu pola Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional ( RSBI ). Oleh karena itu bagi Anda yang berminat masuk SMAN 1 Temanggung dimohon segera memahami ketentuan yang berlaku dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Selanjutnya Anda harus mengikuti tahapan seleksi secara lengkap sampai selesai

untuk info lebih lanjut lihat halaman website SMAN 1 Temanggung
http://psb.smansatemanggung.sch.id/

One Response to “Pendaftaran SMA 1 Temanggung”

  1. Ig.Bambang Untoro Says:

    Tangerang, Agustus 2009

    Kepada :

    Yth. Kepala Sekolah SMAN 1 Temanggung

    Dengan Hormat,

    Yang bertanda tangan di bawah ini ;
    Nama lengkap : Ignatius Bambang Untoro, A.Md
    Tempat tanggal lahir : Semarang, 26 Agustus 1980
    Agama : Katolik
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Pendidikan terakhir : Sarjana Muda
    Alamat : Jl. Mpu Tantular IV RT4 RW8 No.9 Semarang
    No telepon : 085640121444
    Email : Loempiasmg@yahoo.com / uunisme@gmail.com

    Memberanikan diri untuk mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan pada posisi Pustakawan.

    Terakhir, saya bekerja di Stella Maris International School Tangerang sebagai Staff Librarian sampai dengan sekarang. Saya adalah lulusan Diploma III Perpustakaan dan Informasi Universitas Diponegoro Semarang. Saya memiliki kemampuan berbahasa inggris secara lisan maupun tulisan dan dapat mengoperasikan komputer, khususnya MS. Office, Excel, dan Internet.
    Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan CV, Fc. KTP, Fc. Ijasah terakhir, Fc. Transkrip nilai, foto serta dokumen pendukung lainnya.
    Besar harapan saya untuk dapat di terima dan bergabung agar saya dapat mengaplikasikan dan mendedikasikan diri saya pada sekolahan Bapak/Ibu.
    Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Ignatius Bambang Untoro, A. Md


Leave a Reply

