Bayar tagihan di PLN Temanggung

May 7, 2009

Pengalaman Baru kali ini penulis membayar tagian listrik di kantor cabang PLN Temanggung.
biasanya bayar di koperasi di daerah kebonsari, karena telat bayar hehe🙂
saat masuk ada perasaan ngga enak karena bukan warga negara yang baik, bayar listrik tidak tepat waktu.
tetapi saat masuk langsung nyes karena ac-nya dingin banget, setelah maju ke teller, kasih rekening bulan lalu.
yang membuatku aneh ada LCD monitor di atas meja kasir yang menghadap ke konsumen tepat di hadapanku ngga tanggung-tanggung 17 inc, jadi aku bisa melihat dengan jelas apa yang dilakukan teller, bingung juga sih pertamanya kok LCD monitor-nya ada dua.
setelah aku mencermati PLN ingin pelayanan secara transparan biar 1 sen rupiah bisa di lihat dengan jelas.
ku alihkan pandanganku kesamping kanan ada TV LCD gede banget yang membuat pandangan jadi bening jadi ingat kayak di loby hotel berbintang heheh.
pelayanan cepat itu yang sangat aku rasakan ngga ada 10 menit udah keluar, kelihatannya komputernya online dan katanya pembayaran bisa di lakukan dimanapun di semua kantor PLN di indonesia karena kita mempunya PIN yang tertulis di kuitansi pembayaran.
semoga pelayanan pada pemerintahan kabupaten temanggung juga bisa mencontoh PLN Cabang Temanggung dalam hal pelayanan.

2 Responses to “Bayar tagihan di PLN Temanggung”

  1. arif Says:

    Kunjungan Pertama Blog. Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya http://arifust.web.id

  2. m.andim Says:

    kota temangggung adalah kota perftanian


Leave a Reply

