Suara Anda

November 10, 2008

temanggung-city
Tuliskan Suara anda kotak Komentar di bawah ini, dan jadikan Temaggung City menjadi Suara komunitas Temanggung di manapun anda berada.

41 Responses to “Suara Anda”


  1. aku anak asli temanggung,sampai saat ini msh kecewa nie ma keadaan temanggung.habis cari kerja susah…padahal dah sarjana loch..help me donk
    o ya tapi aku bangga juga jd anak temanggung,habis banyak orang ga kenal temanggung sich…he e e.berarti ga terkenalkan.
    sumpah dech aku malu…pake banget’
    sampon matur suwun mmmmmmmmmmmuuuuccchhh
    hi hi i i i i i i


  2. Kecewa sama seneng, tapi banyak senengnya kan mas
    buat peluang usaha biar jadi Entrepreneur seperti Ir.Ciputra gimana :)Temanggung tempat usaha yang baik

  3. andreas EW Says:

    kapan ya di Temanggung akan didirikan peternakan sapi perah?, maksudku biar aku gak usah jauh2 merantau gitu loh…

  4. andreas EW Says:

    o ya sampeyan ono sing kenal karo Gunawan Teguh Setyo wibowo NDONGKELAN,alumni 3D SMPN2 TEMANGGUNG angkatan 96/97. trus AFIT USMAN Jampirejo,AGUSTINUS BUDI SETYO WIBOWO kaloran,AGUSTINA MARDIANA ANGGOROWATI srimpi baru,BUANG BUDI PUTRANTO parakan,HERU CRISTIANTO manding dll. tolong dong saya. klo diantara klian ada yg tahu, kirim email aja ke sini WALUYOEKO79@yahoo.co.id maturrrrrrrrrrr nuwuuuuuuuuun….

  5. Desy Retnowati Says:

    misakke nggih

  6. Cupenk.. Says:

    Tau ga ma ank galurung kandangan, ajix,0tonk,bayu,cupenk,ambon, galuh.. Lo ada yang tau tlg kacih tau q ya. Krm ja ke email b0’0ngan saya.. Hehehe..

  7. Cupenk.. Says:

    Q lg bingung ne m0 cri kerja di temanggung.q lulusan sltp.koq di temanggung tu susah bgt ya cari kerja..tlg kalo ada yang minat ma gue,tlg hubungi nomor ini.085729199956. Key,,gue tunggu.& kalo lo cewex yg lg ngejomblo,cantik,tlg hub.q ye…

  8. vino Says:

    hello wong temanggung, unik ya suara Anda dsini, yuk kita curhat2 an, huahahahaha
    temanggung sepi banget… jarang ya bisa nemu temen nongkrong, palagi komunitas tertentu,
    palingan temen2 lama jaman sekolah, itu jg dah pada kabur ke dunia laen…..
    gue cari temen neh, cowok boleh, cewek juga boleh, palagi kalo cowok cakep, boleh banget….
    ok, matur nuwun nggih,,,,
    by, vino


  9. Buat bapak2 pengurus PERSITEMA. bikin setadion dong, biar sepak bolanya maju. pesan buat anak2 persema malebo jangan mudah menyerah. berlatih terus dan barjuang,tingkatkan semangat bermain.

  10. lupus Says:

    jon,kw nyleh ktoke aq rung balekke to????
    balekke yooo!!!!!
    wong q ra dw katok dowo

  11. mete Says:

    salam bwat LISA penjaga Playstation di dkat Tugu Jam!!!!!
    ko skrng tmbh gendut tho!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. galih Says:

    salam wat anak2 dingdam!!!!mga tmbh sukses n d tunggu albumny byr kaya venom tuhhh!!!!!!!!!
    juga bu ermi yp ktnyua lagi hamil yaaaaa?????????????

  13. mete Says:

    bwat adeg qu yg lg PKL di Puskomnet gmn Kbarna???
    Moga Gx Lg dlm ksulitan…….
    I MISS UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.
    MMMMMMMMMMUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAACCCHHHHHHHHHHHHHHHHHH aj bwt km.

  14. dewo Says:

    buat orang” temanggung ada yang tau ga MABES temanggung di jakarta

  15. mawardi Says:

    bapak Bupati n para setaff Kab. Temanggung yang terhormat, tolong saya, saat ini saya ada diperantaun n tidk punya KTP n tanda pengenal apapun, karena kecopetan, saya dah minta tolg orag rumah tuk carikan KTP tp katanya tidak bisa dg alasan harus datang sendiri n membawa ijazah asli, saya binggung harus bagaimana nama saya Mawardi ds.jombor KOmprengan Kec. Jumo Kab. Temanggung, jadi saya mohon kebijaksanna Bapak dan para staff tuk memberikan solusi yang terbaik buat saya, Makasih, tlg bales ya, kasihan tlg kirimkan ke Dmardi@rocketmail.com

  16. temanggungcity Says:

    untuk ketentuan pembuatan KTP mas Dmardi bisa lihat peraturan di kabupaten temanggung
    alamatnya http://www.temanggungkab.go.id/sot.php?mnid=87

  17. Prasetyo Says:

    Ass. Aku Pras, cah kranggan, temanggung, sekarang di kuliah sambil bekerja untuk perubahan bangsa. lama sekali aku mencari komunitas Temanggungan sebagai tempat untuk sharing sekaligus mencari informasi terupdate tentang kota tercinta. Ya baru saat ini bisa gabung dengan kawan-kawan temanggung. Alhamdulilah. Untk har-hari ke depan, mungkin saya akan intens mengirimkan opini sosial-ekonomi-politik untuk membangkitkan gelora perjuangan kawan-kawan muda temanggung. Salam buat cah PMII STAINU Temanggung.
    Tks.Wass.

  18. temanggungcity Says:

    kita tunggu tulisan mas Prasetyo untuk kemajuan temanggung tercinta

  19. cah Gemoh-Butuh di jogja Says:

    wadhuh, koq aku ketinggalan banget yo nggak pernah beranjangsana ke sini

    Kayaknya, Temanggung itu perlu melakukan brain-drain untuk kembali menarik orang-orang terpilihnya untuk mbangun deso. Betapa banyak bintang2 yang muncul dari Temanggung (kancaku di SMP 2 dulu wae ada yang kuliah di Inggris dan Belanda). ha wong orang asal Temanggung aja bisa bangun Indonesia, masak nggak bisa mbangun Temanggung. Makanya Yuk bareng-bareng bangun Kota Temanggung. dan buat pemda: mungkin sedikit terbuka dengan mahasiswa asal Temanggung yang kuliah di luar Temanggung ada bagusnya.

  20. wong condong bersenyum Says:

    seneng aq nemu web iq.. mas agung bintoro sampeyan cen handal, usul aq mas.. jaman ndisik akekh sentra-sentra industri koyo grabah, bambu, pelepah pohon pisang dsb mbok kuwi di posting mas nek iseh ono.. sekalian golek peluang usaha agro industri sek iseh iso dikembangke, koyo pertanian organik di tlahab dsb.

  21. temanggungcity Says:

    betul mas seharusnya pertanian temanggung harus berubah polanya bukan hanya tembakau, pak gubernur juga mencanangkan tanaman kopi di temanggung dan pertanian organik itu perlu dikembangakan juga pastinya, dan bila dikelola bisa menjadi wisata pertanian.

  22. cah mranggen kaloran Says:

    aku kangen temanggung sing biyen….. konco2 temanggung ayo podho bareng2 bangun TEMANGGUNG ben iso gemah ripah loh jinawi maneh………SUARAKAN CITRA TERBAIK TEMANGGUNG DI MATA DINUIA…….!!!!! BANGKITLAH TEMANGGUNGKU…..

  23. cah mranggen kaloran Says:

    buang semua keluh kesah tentang TEMANGGUNG yang sekarang……..yang terbaik mari kita pikirkan bagaimana caranya temanggung mjd kota yang memberi harapan baik bagi semua WONG TEMANGGUNG……mulai dari pengmbangan pribadi dan pengetahuan dari diri sendiri kita bangun TEMANGGUNG TERCINTA dan akan kita lihat betapa indahnya senyum bahagia wong TEMANGGUNG……………..itu baru TEMANGGUNG BERSENYUM….

  24. Wahyoe murti cah pringsurat Says:

    Jauh kudengar kabar darimu.selalu kurindukan tanah tumpah darahku.temanggungku yang indah sejuk dan dingin.masihkah seperti dulu.ataukah berubah jadi panas oleh polusi pabrik kayu lapis dan banyaknya pohon yang ditebang…sejukkan selalu temanggung agar selalu dirindukan para perantau untuk pulang kepelukan temanggung.

  25. Mbah Udien Says:

    Mu’allimin Temanggung muncul kembali ke pentas Temanggung-an…
    Met Bergabung dengan kami.
    MA Mu’allimin Jampirejo Temanggung

  26. nurul Says:

    Hai…
    Aku nurul….temanggung emang nyaman bgt…sejuk, rame, dan selalu buat ceria…
    Aku lg nyari kerjaan ni di daerah Temanggung…. aku nyari kerja dibidang administrasi…. kalo ada info huibungi aku ya…
    thanx…

  27. nurul Says:

    Hai aku Nurul, aku ana temanggung asli ni. Aku sebenarnya pengen kalo Temanggung tu bisa ngasi lebih banyak lg peluang kerja buat anak2 temanggung. kan sayang anak2 Temanggung setiap kali mau kerja harus merantau ke berbagai kota. Kan kalo Temanggung bisa ngasi fasilitas kerja ke anak2 Temanggung, untung juga kan buat Temanggungnya sendiri. Bisa lebih maju tu…. aku ja juga pengen banget bisa kerja di daerah Temanggung, capek kalo harus merantau terus…. tp aku jg bingung sampai kapan aku harus nunggu…. tiap hr baca koran buka website kabupaten Temanggung dan gak ada lowongan di Temanggung. Padahal gak menutup kemungkinan kan kalo Temanggung bisa jd tempat mencari nagkah cah2 Temanggung. Wah pasti keren banget tu….. tp ku kan setia menunggu sampai ada lowongan di Temanggung. I Love U Temanggung City….

  28. saudara motor temanggung Says:

    sekilas info buat rekan – rekan yang mencari pekerjaan di Temanggung.

    HONDA SAUDARA MOTOR Temanggung

    Kami adalah dealer resmi sepeda motor HONDA pertama dan terbesar di Temanggung dan Parakan. Kami membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai berikut :

    1. Sales Counter
    syarat : Wanita,
    Pend. min. SMA/ Sederajat
    usia max. 24thn
    Supel dan penampilan menarik

    2. Marketing / Salesman
    syarat : Pria / wanita
    Usia Max. 30 Tahun
    Pend. min. SMA
    Puny, Kendaraan sendiri & SIM C

    Penghasilan dan jenjang karier jelas dan menarik

    Kirim / antar lamaran & CV disertai no telpon yang
    bisa dihubungi ke :

    PT. Saudara Mekar Jaya
    (HONDA SAUDARA MOTOR)
    Jl. Tentara Pelajar No, 12 Temanggung
    (Depan Kantor Pegadaian)

  29. Safin Says:

    sebenarnya saya mengharap yg punya tmgcity ini membuat komunitas alumni, tmg kan banyak sekolahan. biar orang mau masuk tahu o.. saya alumni sma anu, o.. saya alumni smp anu. itu khan bisa mempererat silaturohmi. jadi ingat dg almamaternya, kalo mau adain acara tinggal buka di komunitas almamaternya. kan lebih efektif. biar tdk kehilangan jejak dengan teman seperjuangan. gitu boss, apa gak ada ide sampe situ


  30. bos buatin kelompok almamater sekolah yg ada di tmg. biar kalo masuk tmgcity biar pada tahu. biar silaturahmi jalan terus, tidak kehilangan teman lama seperjuangan. gitu boss

  31. temanggungcity Says:

    trimakasih banyak buat Safin yang buat ide buat komunitas di tmgcity. penulis juga menginginkan ada forum di temanggungcity.com tapi penulis butuh dana untuk hosting tangguh, dan butuh dukungan dari semua kadang temanggung di manapun berada. untuk menjadikan temanggungcity.com lebih baik.

  32. CANTIX Says:

    WAHHHHH……

  33. Sumber Baru Perkasa Says:

    bagi anda rekan2 di temanggung yg mempunyai jiwa marketing,Kami membuka kesempatan untuk menjadi marketing mobil chevrolet di temanggung.

    Syarat Pria/wanita,minimal sma,domisili temanggung dan sekitarnya,usia max 29 th,mempunyai motor pribadi&tdk sedang bekerja pd perusahaan lain,jujur.
    Mendapat gaji pokok,bonus&jenjang karier

    Bila ada yg berminat dpt menghubungi:

    Sumber Baru Perkasa
    0888.06.1717.24


  34. saya sangat menyesal melihat pelayanan di RSU DJOJONEGORO TEMANGGUNG khusunya pelayanan bagi warga miskin atau yg membawa jamkesmas. sangat sangat memprihatinkan padahal mereka manusia dan pemerintah memberi program buat mereka bener2 tidak terpaksa dan warga pun ga pernah meminta2….tapi subhanallah kenapa pemerintahan masih seperti itu,
    walaupun saya bukan warga temanggung kebetulan kemarin sempat jenguk dan nemenin ortu temen saya yang sakit…..semoga semua di sadarkan. karna perawat jg termasuk jiwa kemanusiaan asal dr hati punya nilai menolong dgn penuh tulus dan iklas……semoga catatan ini bisa di baca bapak bupati temanggung bp.HASYIM AFANDI yang dulu jg pernah jd Bupati kami selama 2 tahun .


  35. Saya ingin ikut program pemda “BALI nDESO mBANGUN DESO” sprti slogan pak bibit waluyo,,sy merantau dr th 2004, sejak 4bln kmrn sy pulkam temanggung,tp bingung mo usaha pa..?klo krj dmn..?tlg yg bs bantu,bantu sy y…tlg dibantu..simsalabim prok..prok..prok….


  36. Kadang2Temanggungan… Ada yg bs bantu jual kopi luwak ga y?masih bentuk biji belum sangrai… To da yg mo beli bs hub.. djoko 085716530859

  37. gendhon Says:

    Saya mau pasang sambungan baru di PDAM Temanggung (September 2013). Tapi kata bag. pelayanan kemungkinan baru terpasang di tahun 2014, lha wong ada yang daftar tahun 2012 baru dipasang tahun ini, katanya… Lha kok bisa ya, di daerah lain PDAM malah berlomba-lomba memberikan berbagai program promo untuk menarik minat masyarakat pakai air PDAM, lha ini kok malah banyak yang minat tapi susah sekali dilayani. Nanti ketika banyak masyarakat bikin sumur bor dalam (artesis) dibilang gak membantu melestarikan ekosistem alam… Semoga bisa dicarikan solusinya demi peningkatan kualiatas PDAM Temanggung…

  38. adi Says:

    aku anak mu’allimin
    aku bangga jadi Anak TEMANGGUNG
    kota penuh kenangan,
    semoga muallimin jaya

  39. annisa attaqiya Says:

    Maasya a Allaah…bagus banget nih buat saling nyambung silaturahmi.
    Semoga Allah jadikan ini sebagai sarana untuk bertaqarrub kepada-Nya dan bermanfaat untuk seluruhnya.Aamin

    Buat yg baca “Teruslah berjuang untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat,perjalanan kita masih panjang kawan!” Baarakallaahu fiykum hadaakumullaah ilaa shiraathihil mustaqim

  40. dahlan Says:

    Sugeng ndalu mas”mbae”,kie nyonge rep jaluk wartane kel mangunsari kec ngadirejo

  41. ana madiyono Says:

    Q anak temanggung yg pindahan dr jogja cari kerjaan,lulusan smp ijazah kebanjiran pas d Jakarta,pengalaman kerja,Apertemen Wisma gading Lider hoskiping 1 thn,hotel sukajadi lider hoskiping 2 thn, cetak Dvd,Cd d baligai,MedaN 1thn,tolong y,,bg ada yg tau lowongan d temanggung kl ada pringsurat Hb 089628535231


Leave a Reply

