Pengumuman CPNS Temanggung Tahun 2008 dari Pelamar Umum

Nomor 800/4967 tanggal 29 Okotober 2008

Pemerintah Kabupaten Temanggung melakukan pengadaan CPNS Formasi Tahun 2008 dari Pelamar Umum

Syarat Umur 18 – 35 Tahun

Formasi Guru 226 Formasi
Formasi Tenaga Kesehatan 67 Formasi
Formasi Tenaga Teknis 45 Formasi

waktu pendaftaran tanggal 4 November s/d 16 Nopember 2008 percap pos pada pukul 8.00 – 17.00 WIB.
Syarat-sayarat dan ketentuan bisa di lihat di Papan Pengumumuman BKD Kabupaten Temanggung

Pelaksanaan ujian serentak se jawa tengah tanggal 7 Desember 2008

Info lebih lanjut bisa di lihat di BKD Kabupaten Temanggung

Download brosur Pengumuman File PDF
cpns-temanggung-2008

Advertisements

53 comments

  1. Informasi CPNS Formasi Tahun 2008 dari Pelamar Umum merupakan janji penulis kepada para Kadang Temanggung dan http://www.beasiswas.info telah copy paste tanpa menyebutkan link dari Temanggung City. dan untuk pelamar CPNS temanggung semoga Keberhasilan menyertai anda.

  2. update infonya ada ga? secara gw daftar untuk formasi tenaga teknis yang cuma buka buat 2 orang, hiks.. berharap ada keajaiban. Oke, thanks infonya ya, ditunggu juga update nya he3…

  3. selamat sore pak ?
    saya mau tanya kapan hasil tes CPNS di umumkan…….!
    mohon kirim ke email saya !
    terima kasih

  4. Mohon hasil cpnsd 2008 kab temanggung dimuat disini. Kami yang dari jauh agar tidak usah ke temanggung lagi

  5. HASIL TES CPNS KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN 2008 SUDAH BISA DI LIHAT DI PAPAN PENGUMUMAN BKD TEMANGGUNG MULAI TGL 31 DESEMBER 2008

  6. pak pengumuman hasil tes cpns 2008 temanggung kok nggak dimasukan di internet saya sedang di luar kota jadi merasakan kesulitan mencari informasinya sedangkan media massa yang mengumumkan dicari-cari tapi tidak sampai dikota saya berada gimana nih jaman udah komputerisasi kok masih pake manual!!!!!!!!!!!

  7. mohon kesediannya teman (siapa saja) di temanggung melihatkan apakah saya lulus apa tidak, karena saya skrg lg berada di malang. terima kasih atas bantuannya.
    Nama saya: AHMAD SULTONI ABRARI, A.Ma
    Formasi: Guru Kelas SD

  8. met taun baru semua! Cem mana awak nak liat hasil penes, malas kali ke bkd, eh, bkd temanggung mana ya? Hehehehe…. Nuwun sewu, pareng….

  9. lha piye iki aku wis entuk koran suara merdeka edisi kemaren tapi kok temanggung thok sing ora muat pengumumane neng blog, website yo ora ono…payah..lha saiki kulo lagi merantau jakarta dadi ndak bisa pulkam..piye iki Pemda Temanggung..

  10. iyaa niyyy, mana yahhh hasil test y, blom d muat ato mang gag ada rencana d muat, kan kasian yg d luar kota, masakan hrs ke temanggung….

  11. saya sudah coba telpon BKD temanggung tapi ndak ada yang angkat, mau tanya info peenes…apa pegawainya masih pada liburan tahun baru ya…? ini no telpnya coba sodara2 coba telpon: (0293) 491124 , BKD Temanggung coba contoh kab laen yang lebih maju..

  12. kurang asem!!!!!piye kii…………temanggung ndesit tenannn….masak kalah karo sragen…….jaman uda maju kok belum punya situs resmi……..jadi mempersulit masyarakat…pengumuman hasil tes cpns juga nggak ada dimana-mana……apa pegawai BKD pada males-males or GAPTEK…..!!!!!

  13. waahhh…kotanya sihhh adem n nyaman tapi kok pelayanan untuk masyarakat dari pemda temanggung kok kurang memuaskan……..kata gubernur jateng pengumuman hasil tes cpns temanggung lewat media masa tapi nggak ada yang memuat untuk daerah temanggung gimana nih..bapak bupati!!!!!!masak kalah sama kabupaten yang lain malu doooonggggg…..mohon diintrospeksi deh pegawainya……ditelpon pun nggak ada yang angkat apa pada kesiangannnnn semua…….

  14. mana web site resmi Temanggung,masak gk punya malu donk…….beritanya di up date donk! payah banget nih…..

  15. hehehe… Daripada nesu2, mbok ya inisiatif bikin situs temanggung dewe, piye? Ana sing gelem ra? Biaya ranganti 3 juta wae kok angel ya pemdane ngetokake… Sedih nyong…. T.T

  16. Buat temen2 hasil cpns temanggung dpt dilihat di koran suara merdeka hari jum`at 2 januari 2009. Tapi ada kejanggalan yang diterima di formasi Guru budidaya sayuran SMK gelarnya SE. Padahal syarat pendaftaran untuk formasi itu sarjana Pertanian (SP) jurusan Budidaya Pert. Apa ada KKN?

  17. @KKN: mungkin ada salah cetak om, namanya jg manusia, tp kalo bener terjadi ya… Hehehe… Hilang sudah impian wa jd penes, kalah IQ wa yg diatas rata2 sama gituan (biar ga lulus yg penting sombong dulu ah :D). Buat yg ga keterima karena kalah koneksi (mungkin), tenang aja sedherek2, rejeki masih banyak diluar sana. Sampun ah, pareng…

  18. bos minta daftar nama pns yang diterima di temanggung untuk penera namanya siapa ya? tolong di bales ya bos thank’s.

  19. BEBAS KKN….NYATANYA AKU KTRIMA MURNIIIIIIIIIII, EMAMG HRUS DIREFORMASI KINERJANYA PNS NYA…SMOGA AKU DPT BUAT PERUBAHAN….MAJU TEMANGGUNG…AKU BUKAN ORG ASLI TMGG…

  20. SOAL MUNI APA GAK MURNI
    KALO SYA PRIBADI BILANG PENERIMAAN KALI INI MURNI BENER.

    SAYA KETERIMA N SAYA DAK PAKE EMTENG EMBEL SAMA SEKALI

    PADAHAL FORMASI SYA CUMA BUTUH 1 ORANG DARI 88 PELAmar

    TAPI SAYANG SAMPAI SEKARANG BELUM KELUARA SK NYA
    PASAHAL MO BUAT CARI PINJAMAN HE2

  21. InsyaAllah yang keterima CPNS murni dan gak pake apa-apa, masalah SK belum Keluar yaa dimohon sabar, Tugas BKD itu kan gak hanya ngurusi CPNS saja, tenang saja pasti akan juga diserahkan kok SK nya dan jangan percaya kalau akan ada tarikan uang dan sejenisnya…. !!!!

    informasi terakhir, SK CPNS Pelamar Umum baru selesai di proses separuhnya saja di Badan Kepegawaian Negara Jogjakarta (jadi yang ngeluarin NIP bukan BKD Temanggung) sedangkan yang dari pelamar honorer sudah diserahkan semuanya.

    hormat kami
    Staf BKD Temanggung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s